Senin, 18 April 2011

Perkebunan Langkat III

*Area Peternakan

Seperti yang bapak itu katakan, ternaknya gda, tapi tempat dan alat2 yang ada dalam gedungnya masih ada..


ne namanya Mixer Pakan Ternak....
karena kami terlambat datang, jadi gag tau cara kerjanya kayak mana... kata kawan2 cara kerjanya tidak menggunakan listrik... cara kerjanya manual.. jadi pekerjanya ngaduk-aduk pakan dari atas... namun ada juga yang bilang cara kerjanya menggunakan listrik...
gedubrakkkk....
kog beda2 ya???
yang mana harus saya percaya??????? hmmmmm.....
tapi sepertinya saya setuju dengan pernyataan yang pertama yang mengatakan tidakmenggunakan listrik,,
coz because karena (podo ae tohhh.......) tidak ada wayar yang dismbung ke listrik ato bahasa kerennya gda colok-colokkan yang bisa dicolokkan (makin bingung).... hehehehe

ne tempat penggemukan ternak... karena sudah lama gag dipake jadi gag terawat gt.... acem gedung yang udah tua kali pun.. bahkan lebih tua dari awag..hehe

liat mereka.... betapa seriusnya mereka...hihi
bapak yang baju biru kotak2 agak sedikit ganteng itu
adalah bapak yang tau seluk beluk ne tempat..
jadi kami menanyakan segala2nya ma bapak itu...
bapak itu baik lho!!!! hehe

ne area terbuka... itu ternak milik penduduk.. kurus2 kali... cem gag dikasi makan aja.... kasian sekali kamu lembu... sabar ya... semua akan indah pada waktunya... (cem betol aja)

kalo gag poto rasanya kurang afdhol.... cem ada yang kurang gethuuu...hehe

topi bermodalkan pinjaman... haha
ne topi kawan, tapi sengaja dipinjam hanya utk berpoto doang....
serasa koboy getho awag.... eh kogirl denk bukan koboy...hihi
hmmmmmmm....
apalagi kalo ditambah kacamata itam plus tongkatnya... haha
(cem tukang pijat jadinya,, bukan kek koboy lagi)
sebenarnya dah malu kali poto kek gene karena banyak orang...
mpe ada yang bilang,,,, aku berpose seperti poto model aja....
(model gag jadi...haha)


*Area Perikanan

kalo ditempat perikanan masih ada ikannya... tidak seperti di tempat peternakan tadi... banyak juga ya ikannya.... ramaiii... jangan berebut makan klen ya.... bagi rata... sayang menyayangi itu harus.... jangan begado gado.... tenggang rasa juga perlu (perikeikanan)..... hahahahaha

ne alat untuk menangkap ikannya.....

disitu juga ada kebun nenas, sebenarnya bukan kebun juga tapi di tempat itu banyak kali nenasnya.. jadi mereka ngambilin nenas itu.. kalo aku se gag ngambil tapi makan aja...hahaha
aku nyari lapak dmn orang2 yang lagi motong nenas
alna aku mau minta tu nenas...
nenasnya manis kaliiii.... manis semanis manisnya...
uwag2 tukang buah di kampus yang biasa aku beli aja kalah...
pokoknya ne nenas yang paling manis lha...
 
Poto dengan asisten ne... pasti abang itu senang kali poto
diantara cewek2 cantik seperti kami.. hmmmm

*Waktunya balik Ke kandang (ke aula maksudnya)

dari tempat peternakan ke perikanan mank harus menyebrangi lautan eh sungai denk...
sungainya jernih banget.. dingin lagi... aku aja pengen maen disitu jadinya... hehehe

*MalamMinggu

Jarang jarang ne terjadi... malam minggu bersama kawan2 satu kampus... satu stambuk lagi... hmmmmmm

Alex, Septi, Siti, Sartika, Kiki, Aryanti, Aminah, Litna, 'n Roma
Alex 'n Septi yang enak ne... secara mereka pacaran.. hehehehe
jadi angekk awag bah.. coba aja dy boleh ikut...hihihihi

*Di aula
Pukul 19.30 kamii disuruh ngumpul di aula untuk makan malam...
seperti biasa setiap ketua kelompok mebagikan jatahnya keapda anggotanya... dan rasa yang kurasakan tadi ciank dengan yang kurasakan sekarang (makan malam) mank benar.. kalo nasi 'n lauknya mank benar2 enak... T.O.P lha ma kakak asisten.. gag sia2 awag bayar mahal...haha
dikala makan malam... cailaa dikala... disaat denk maksudnya...hehe
di saat makan malam berlangsung, kawan bercerita kalo ada kawan laen yang penampakan...
ihhh... serammm...
Maklum se kalo kawanku terlihat makhluk laen.. secara tempatnya kan dah lama tidak berpenghuni... sumpah... pas mendengar itu,, rasanya akupengen nangis.. aku dan kawanku satu kamar jadi parno semua... dan kami berencana gag tidur satu malaman karena sanking takutnya... n yang lucunya lagi kalo ada yang mau ke kamar mandi harus saling mengawani.. jangan sendiri2... gag kukuh dehkalo sendiri...ihhhhh

selesai makan, dosen kami memberikan sepatah kata mengenai status tempat itu... status tempat maksudnya keberadaan tempat ini sebenarnya.. ternyata perkebunan tambunan a ne adalah perkebunan milik usu...
hmmmmm
kami sebagai mahasiswa usu baru tau kalo usu ternyata punya perkebunan... selama ini dosennya yang menyembunyikan keberadaan tempat itu ma kami,,
kog gt se pak,,buk... mank kami salah apa sehingga kami tidak boleh tau???
haha...kog jadi melebayy...

lanjotttttt.....

setelah bapak panjang lebar bercerita.. akhirnya si bapak selesai juga bicaranya....

*pesta duren

ihhhh.. aku paling gag suka ma duren..giloooo boooo...
jadi karena aku gag suka, jatahku untuk mereka lha... bersyukurlah klen woyy karena aku gag suka..hehe
Daripada aku bengong gag jelas nungguin orang itu siap makan duren, bagus aku moto2 orang itu aja... kan biasanya aku yang dipoto...hehe

*Pukul 20.00
waktunya balik ke kamar... hal yang paling gag ku suka (karena masih teringat ma kawan yang penampakan itu)...aku dan kawan satu kamarku tadi sudah berencana gag tidur.. jadi kami cakap2 aja lha.. bukan kami denk,,orang itu... aku aja asik sms an ma si dia..hihi

karena kecapekan ckap2 dan aku kecapekan ngetik sms, akhirnya kami semua pun tertidur....gag jadi begadangnya.... (sok tahan pulanya begadang..hehe)


Sabtu, 16042011

*Bersambung..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar