Minggu, 24 April 2011

All About Me

Namaku Roma Kasihta Sinaga.. Hasil buah cinta antara J.S dan S.M..
Aku hanya gadis desa yang terdampar di kota antah barantah.. hehehe
TK, SD, SMP aku disekolahkan oleh orangtuaku di sosa (desa yang kusebutkan tadi)
nah saat aku SMA, aku dititipkan di tempat uwakqu tepatnya di kota pematangsiantar kota adipura kota yang selalu dicinta.. awalnya aku sedih banget saat berpisah dari orangtuaku (maklum sebelumnya gag pernah berpisah dari orangtua)...tapi karena aku sudah mendapatkan teman2 yang baik, jadi lambat laun aku terbiasa pisah dari orangtua.. bukan lupa lho.. 

Semester akhir saat kelas 3 SMA... di saat itu pikiran pun kacau.. kacau sekacaunya...
Gmn gag?? Ujian bentar lagi tapi masalahku tak kunjung selesai...huft
Tapi ALLAH Maha baik... DIA gag akan ngasi cobaan kepada hamba-NYA diluar batas kemampuannya.. Dan aku yakin ALLAH ngasi cobaan kepadaku karena ALLAH masih sayang ma ku.. ^_^

Dengan kegigihan yang luar biasa akhirnya aku lulus juga.. makasii ya Allah..

kebimbangan pun mulai menggerogotiku.. aku mulai bimbang universitas mana yang akan aku pilih.. aku pengen ke Jakarta tapi ortu gag ngasi aku sekolah di luar Selain Medan tercinta ini... dan aku pun menuruti beliau.. karena kesuksesan itu atas Ridho ortu juga.. jadi kalo aku gag nurut bisa2 aku gag bakalan sukses.. betul tidakkk??? tidak begitu??? begitu bukan?? bukankah itu betul??

Mamak... Papa.. Aku lulus di USU.. akhirnya ALLAH mendengar doa hambanya... :)

Aku lulus di Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara jurusan agribisnis.. karena ada bisnisbisnis nya itu jadi aku kira ne pasti belajar tentang bisnis.. aku gag tau kalo itu pertanian lho... makana pas aku ditanya dosen napa aku milih kuliah disini,, aku menjawab dengan polosnya kalo aku kesasar.. spontan satu kelas menertawaiku.. yah walaupun aku ditertawai tapi aku gag peduli karena itu jawaban dari hati yang tedalam tak sedalam sumur dekat rumahku (lho????)

itu pemikiranku dulu.. tapi sekarang gag kug.. aku gag kesasar.. tapi mankk ne lha jalan hidupku...disinilah aku bisa menggapai cita-citaku dan meraih impianku...dan disini pula awal kesuksesanku.. dan disini aku bisa menjadi orang kaya..hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar